Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

WISATA SEO SEDAU

Dengar - dengar dapat info dari teman bahwa tarakan lagi ngadakan kontes seo. jadi pikir-pikir coba-coba deh buat ngikutin nih kontes. Sekalian buat belajar tentang seo maklum lah masih kelas pemula neh. ancang-ancang ngontes masih ngeraba-raba, tapi syapa tau nasib beruntung bisa menang semoga tuhan mendengar doaku dan mengabulkannya...he..he...


Kita mulai neh Bismillahirrahmanirrahim.........

Wisata seo sedau adalah sebuah pulau kecil yang berada dekat dengan tarakan. Tempat yang dipakai sebagai judul intuk kontes ini berada di wilatah kalimantan timur. wisata seo sedau sendiri diangkat ke permukaan bloger untuk membantu mengangkat nama pulau "wisata seo sedau" yang banyak objek wisatanya. dengan onlinnya di internet dapat menjadikan salahsatu peluang bisnis online terutama bagi orang - orang yang suka menggunakan jasa internet.

Kontes seo ini akan di akhiri nanti pada tanggal 17 agustus 2009 tepat pada hari kemerdekaan RI. cepat sekali yah... dah mepet neh waktunya.. apa mungkin yah AQ bisa ngangkat ke halaman pertama...tapi coba aja deh namanya juga usaha. pemenang pertama akan mendapat Rp 500.000,00 , pemenang kedua mendapat Rp 300.000,00 , pemenang ke tiga mendapat Rp 100.000,00 , serta harapan pertama dan harapan kedua masing masing mendapat @ Rp 50.000,00 dari kontes seo ini.

Sebenarnya jika banyak yang membuat kontes seo seperti wisata seo sedau ini mungkin juga bisa memberikan sedikit lapangan pekerjaan terutama yang berminat untuk terjun murni ke dunia blogger atau dunia internet dalam bisnis online. sekali lagi selamat untuk komunitas blogger tarakan yang sudah berhasil mengadakan kontes seo seperti ini. Sebenarnya di bontang utara kaltim juga banyak hal yang bisa di angkat untuk di adakan kontes seo. tapi mungkin komunitas blogger bontang masih belum berkesempatan untuk menuangkan ide seperti ini. semoga komunitas blogger bontang juga ada yang mengadakan kontes seo kita tunggu neh. teman blogger yang gak ikut bersaing doain yah.... Biar nih blog menang.
sekali lagi thank you so much to blogger tarakan yang sudah ngasi kesempatan untuk kita boleh mengikuti kontes seonya "wisata seo sedau"




wisata seo sadau

3 comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.