Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

Disambar Petir Nelayan Hilang (Balikpapan Kaltim)

Berita dari Balik Papan Kalimantan Timur Seorng nelayan bernama Andi simma(54) warga rt 21 kelurahan damai menjadi korban disambar petir yang ketika itu sedang melaut tidak jauh dari muara sungai klandasan besar dekat Balikpapan SuperBlock

Menurut keterangan yang didapat bahwa andi simma melaut bersama temannya andi yusuf. ketika itu hujan deras derasnya dan petir beberapa kali menyambar. Andi simma duduk didepan haluan perahu dan andi yusuf duduk di belakang.




"Saat beberapakali petir menyambar kita yang duduk di belakang langsung terpental, terang Yusuf." sedangkan anddi simma hilang dari tempatnya yang tersisa hanya topinya. Yang menjadi dugaan andi simma tersambar petir adalah tempat duduknya yang rusak seperti terkena hantaman benda tajam.

Yusuf sudah berusaha mencarinya namun tidak menemukan korban daan akhirnya mereka kembali ke dermaga untuk bongkar muat. Hilangnya Andi Simma segera dilaporkan kerabatnya ke polresta balikpapan untuk melakukan pencarian.

Polresta balikpapan bersama tim langsung mengadakan pencarian dan mereka mengakui adanya kesulitan dengan pencarian korban. Kondisi saat itu sedang hujan sehingga pencarian masih dilakukan di pesisir saja dan ombak terlalu tinggi dan terlalu beresiko.

dari harian latimpost online (Rabu, 01 Juli 2009)

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.