Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

Luna Online Terlahir Kembali Melalui Luna Plus

Luna Online, salah satu game online dari PT LYTO Datarindo Fortuna bak terlahir kembali melalui Luna Plus. Luna Plus sendiri merupakan update terbaru dan terbesar bagi game itu. Luna Plus menghadirkan beragam petualangan baru, juga banyak penambahan dan fitur menarik di dalamnya, seperti ras Demon, peta, tunggangan, rumah, hingga arena bermain yang baru.

Luna Plus telah dapat dinikmati sejak tanggal 22 Februari 2011 lalu. Game yang dapat dilihat melalui http://lunaplus.lytogame.com/teaser ini akan memberikan perubahan besar di dunia Luna. Banyak dataran baru yang bermunculan di dunia Blueland, yang dibarengi juga oleh kemunculan para iblis baru, yang lebih kuat dan lebih menyeramkan dari sebelumnya.


Banyak misteri kuno di dunia Blueland, yang mulai terkuak oleh para penduduknya. Demi mencegah hal itu makin menjadi, para iblis baru tadi mengirimkan berbagai monster kuat, yang juga mengancam ketentraman seluruh penduduk Blueland. Namun tak hanya ras Human dan Elves saja yang bakal menghadapi kuasa jahat itu, karena satu ras baru lagi, yaitu Demon, yang siap membantu.

RAS DI LUNA +
Dengan ujud menyerupai ras Human dan Elves, ras Demon yang telah lama menghilang ini awalnya berasal dari generasi muda yang memiliki ideologi berbeda dengan sesepuh mereka, dan menawarkan diri untuk beraliansi dengan kedua ras lainnya. Di kemudian hari, setelah diterima oleh ras Human dan Elves, ketiga ras tersebut saling bahu membahu demi melawan para iblis jahat.

Bertambahnya jumlah penduduk, juga banyaknya ancaman monster, membuat penduduk dunia Blueland makin membutuhkan sesuatu yang atraktif nan menghibur. Hal itu terjawab dengan adanya arena bermain, yang menjadi salah satu fitur baru untuk gamer coba di Luna Plus. Arena bermain ini terdiri dari banyak jenis, fungsi, serta sensasi yang berbeda.


WAHANA PERMAINAN DI LUNA PLUS

Selain itu, arena bermain ini memiliki keuntungan lain bagi penggunanya. Jika gamer telah selesai menaiki salah satu wahana di arena bermain ini, maka karakter mereka secara otomatis akan mendapatkan Buff tambahan. Buff tambahan ini sangatlah beragam dan bermacam-macam tergantung wahana mana yang gamer naiki.

Pada Luna Plus juga hadir satu fitur, yang terbilang paling menarik & harus dicoba, yaitu gamer dapat membuat rumah dengan berbagai bentuk dan gaya yang diinginkan. Setelah berburu monster, pastinya sangat mengasyikkan jika gamer memiliki rumah, yang dapat diubah-ubah penataan barang, warna tembok, dan lainnya, untuk beristirahat dan melepas lelas.


HIDUP SELAYAKNYA MANUSIA BIASA

Jika memiliki rumah saja tidak cukup, kini karakter gamer juga bisa membuat masakan, layaknya kehidupan sehari-hari. Di Luna Plus, mereka dapat menggunakan alat masak seperti panci, spatula, hingga bahan masakan, mulai dari tepung, gula, dan garam. Seperti koki lainnya, jika mereka ingin membuat suatu masakan pasti akan membutuhkan suatu resep untuk membuatnya.

Tentunya dengan banyak dataran baru di dunia Blueland, yang bakal dilewati untuk berpetualang itu, akan sulit bagi gamer untuk bepergian ke berbagai lokasi. Oleh karena itu, Luna Plus memberkahi mereka dengan bantuan berupa tunggangan-tunggangan yang lucu juga imut. Tunggangan-tunggangan itu akan selalu setia menemani gamer dalam petualangan di dunia Blueland.


DUGEON-DUGEON BARU

Bila sebelumnya hanya terdapat Dating Dungeon pada Luna Online, maka pada Luna Plus ini juga bisa ditemukan beberapa penambahan atas beberapa sistem dungeon yang baru. Dungeon-Dungeon baru yang dapat gamer temukan melalui update tersebut berupa Kuil Angkara, Hutan Peri, Menara Kegelapan, dan Menara Wizard.

Ada juga penambahan terhadap sistem transaksi jual beli pada Luna Plus ini, yaitu pelelangan. Jika gamer ingin menjual suatu barang, mereka tidak perlu repot-repot membuka toko dan menunggunya sampai terjual lagi, karena dengan adanya sistem pelelangan ini bakal mempermudah mereka dalam bertransaksi barang dengan hanya mendaftarkan barang yang ingin dijual.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.