Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

Game Baku Tembak Modern Warfare 3 di London

Jakarta - Activision memang belum banyak membeberkan lokasi pertempuran pada game besutan mereka, Call of Duty: Modern Warfare 3. Namun terungkap bahwa salah satunya bakal menempatkan pemain di sebuah lokasi di London, Inggris.

Beberapa detail Modern Warfare 3 memang sudah terlebih dahulu dibeberkan melalui video trailer di YouTube. Pada video tersebut, terlihat pertempuran di berbagai tempat, baik di pusat kota hingga ke dalam laut.

Seperti dilansir electronic theater, dalam Modern Warfare 3 ini pemain akan dibawa bertempur di Canary Wharf, yakni pusat bisnis terbesar yang ada di jantung kota London.

Dalam situs tersebut juga dilaporkan bahwa pemain akan menyusuri jalan sempit bawah tanah di bagian timur kota London. Jadi, pertempuran tidak hanya terjadi di pusat kota, namun juga jalan sempit yang menantang kepandaian membidik pemain.

Call of Duty: Modern Warfare 3 rencananya bakal dirilis pada 8 November 2011 untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Game ini juga akan mendapat penantang sengit dari pesaingnya Battlefield 3.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.