Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

Megaxus Antarkan CS Online ke Indonesia

Per akhir Januari 2011, PT Megaxus Infotech menghembuskan kabar baik yang cukup lama ditunggu para gamer di Indonesia. Megaxus, selaku salah satu publisher game online terdepan di Indonesia, bakal membawa Counter-Strike Online, melalui kerja sama yang telah dirintis dengan Nexon Corporation dari Korea Selatan dan Valve Corporation.

"Tujuan Megaxus Infotech mengusung permainan Counter-Strike Online di Indonesia adalah mengembalikan kenangan akan kebesaran permainan ini kepada para penggemarnya," ujar Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech. "Selama ini, Counter-Strike yang beredar adalah permainan yang tidak dapat dimainkan bersamaan secara online."


Eva melanjutkan, "Oleh sebab itu kami menghadirkan pilihan permainan yang sudah dikenal luas sebelumnya ini, yang dimainkan dengan koneksi internet dengan tambahan fitur, karakter, dan perlengkapannya. Untuk memelihara semangat pemain setia Counter-Strike, kami berencana mengadakan adu ketangkasan dalam turnamen sampai dengan skala nasional."

Counter-Strike Online sendiri merupakan versi online dari Counter-Strike, yang merupakan sebuah mod atas salah satu game bagus dari Valve di tahun 1998, Half-Life. Mod yang terus mendapatkan upgrade secara rutin sejak debutnya di sekitar tahun 2000 tersebut menghadirkan permainan sesi multiplayer yang berbasis FPS (First Person Shooting) dan terkoneksi melalui jaringan LAN.

Gameplay dasar dari Counter-Strike adalah gamer dapat memilih untuk bermain sebagai pihak Counter-Terrorist atau pihak Terrorist, yang membuat mereka akan saling bekerja sama dengan anggota timnya untuk mencapai kemenangan. Dengan ratusan bentuk dan senjata pilihan, pemain dapat mempersenjatai diri mereka demi melewati berbagai macam misi yang juga bisa dipilih.

Sejak debutnya, Counter-Strike telah banyak mendapatkan penghargaan dan pujian. Utamanya karena mampu membawa gamer ke level gameplay yang intens. Pun mudah dipahami, sehingga membuat game ini dimainkan oleh gamer di hampir segala usia. Counter-Strike Online dikembangkan dengan tujuan awal untuk memperluas pengalaman gaming itu, dari jaringan LAN ke internet.

Ber-genre MMOFPS (Massive Multiplayer Online First Person Shooter), Counter-Strike Online hadir dengan lebih banyak elemen, mode baru, dan konektivitas yang jauh lebih luas daripada LAN, sehingga kita dapat memainkan game tersebut dengan hampir seluruh orang di Indonesia secara simultan dalam waktu yang sama dengan koneksi internet.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.