Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

Toshiba Folio 100 salah satu pesaing Apple iPad

Toshiba Folio 100, sebuah perangkat tablet berlayar 10 inci, yang menawarkan cara portabel dan fleksibel saat Anda menikmati konten digital berbasis web secara mobile. Toshiba Folio 100 menawarkan pengalaman multimedia yang kaya dengan intuitif layar sentuh dilengkapi dengan platform Android 2.2 (Froyo).

Toshiba Folio juga memiliki berbagai fitur mobile tablet yang menawarkan fleksibilitas luar biasa kepada para penggunanya. Anda akan leluasa memainkan kekuatan kontrol multi-touch saat memainkan dokumen dan aplikasi dari Google.



beberapa aplikasi seperti, konektor HDMI, USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth, slot SD card, memudahkan Anda menggabungkan berbagai aplikasi mobile yang dapat meringaknak pekerjaan Anda. Toshiba juga meluncurkan kualitas boardband 3G, yang menyediakan akses on-demand ke web cepat dan mudah.

Dengan tebal 14 mm, berat 760 gram, Toshiba Folio 100 dilengkapi dua prosesor handal dari NVIDIA dan Tegra 2, sehingga memberikan keseimbangan sempurna antara kinerja mobilitas yang tinggi saat Anda menikmati kualitas video HD, mengerjakan pekerjaan kantor melalui Document To Go – Office Suite dan membaca koleksi buku digital favorit Anda.

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.