Anda juga ingin mendapat penghasilan dari kumpulblogger???? daftar segera di kumpulblogger.com

Kamera video saku yang Sederhana dan Berkualitas

Cisco meluncurkan kamera video saku, easy to shoot and share, Flip Video. Hadir dalam penampilannya yang simple stylish, perangkat ini juga menanamkan beragam fitur canggih yang mampu menampilkan kualitas video HD yang jernih karena dilengkapi dengan Image Stabilization.

Tombol yang dihadirkan dalam bodi perangkat ini tidak begitu banyak. Hanya beberapa macam tombol utama untuk merekam, tombol stop dan tombol buang, sehingga Anda dapat dengan mudah merekam video atau menangkap foto tanpa harus belajar dari buku panduan, ataupun hasil rekaman video Anda terbuang sia-sia karena kesalahan menekan tombol.


Karena kemudahan dan kualitas terbaik inilah, Flip Video dapat menguasai pasar kamera video saku dalam pasar global sebanyak 26%, dan menjadi sahabat digital utama Oprah serta Ellen, Vice President Asia Pacific and Japan Cisco Consumer Products.

Untuk pasar Indonesia, Cisco meluncurkan dua macam tipe Flip Video dengan harga terjangkau. MinoHD adalah Flip versi ekonomis yang telah dilengkapi dua macam pilihan memori 8GB dan 4GB.

Untuk MinoHD yang dilengkapi dengan memori 8GB Cisco membanderolnya dengan harga Rp. 2.780.000, dan MinoHD 4GB dibanderol harga Rp. 2.280.000. Sementara UltraHD yang dilengkapi dengan port microphone dan image stabilizer yang lebih baik, punya harga yang lebih premium Rp. 2.880.000.



source

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.